18582376_1083052271796284_1457334502470291856_n

Assalamualaikum
Salam.

Homo , ..Dosa besar ..Hindari ..kalau ada teman kena …sadarkan !

baru baru ini di Jakarta ditangkap 141 orang pesta sex sesama jenis ( laki-laki ) dengan event seks kali ini adalah Event The Wild One. semuanya laki2 dan mereka melakukan pesta sex ..Naudzubilllah.

Saudaraku semoga keluarga , teman dan saudara kita dijauhkan dari perbuatan ini .

saya teringat akan kisah homo yg pernah terjadi dijaman nabi Ibrahim dan ponakannya nabi Luth disebutkan di kota yg kita kenal ” Sodom dan Gomorah ” Ibrani , kalau dalam bahasa arab ” Sadum dan Amurah ”
dimana hampir semua rakyatnya bejat rusak soal sex sejenis ini . dan 2 kitab suci menuliskan kisahnya yaitu kitab Tourat nabi Musa dan kitab Al Qur’an . ayo kita simak lagi soal ini .

Dalam Kitab Al Qur’an diceritakan soal Sodom dan gomorah ini dalam ayat ini :

{وَلَمَّا جَاءَتْ رُسُلُنَا لُوطًا سِيءَ بِهِمْ وَضَاقَ بِهِمْ ذَرْعًا وَقَالَ هَذَا يَوْمٌ عَصِيبٌ (77) وَجَاءَهُ قَوْمُهُ يُهْرَعُونَ إِلَيْهِ وَمِنْ قَبْلُ كَانُوا يَعْمَلُونَ السَّيِّئَاتِ قَالَ يَا قَوْمِ هَؤُلاءِ بَنَاتِي هُنَّ أَطْهَرُ لَكُمْ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَلا تُخْزُونِ فِي ضَيْفِي أَلَيْسَ مِنْكُمْ رَجُلٌ رَشِيدٌ (78) قَالُوا لَقَدْ عَلِمْتَ مَا لَنَا فِي بَنَاتِكَ مِنْ حَقٍّ وَإِنَّكَ لَتَعْلَمُ مَا نُرِيدُ (79) }

Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Lut, dia merasa susah dan merasa sempit dadanya karena kedatangan mereka, dan dia berkata, “Ini adalah hari yang amat sulit.” Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji. Lut berkata, “Hai kaumku, inilah putri-putriku, mereka lebih suci bagi kalian. Maka bertakwalah kepada Allah, dan janganlah kalian mencemarkan (nama)ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antara kalian seorang yang berakal?” Mereka menjawab, “Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak mempunyai keinginan terhadap putri-putrimu; dan sesungguhnya kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki.”

Kisah Sodom dan Gomorah di AL Qur’an ini juga tercatat dalam kitab Tourat nabi Musa yaitu dalam kitab :

kitab Kejadian 19, dikisahkan bahwa kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah, dan mengundang mereka untuk bermalam di rumahnya. Kedua malaikat itu menjawab: “Tidak, kami akan bermalam di tanah lapang.” Tetapi karena ia sangat mendesak mereka, singgahlah mereka dan masuk ke dalam rumahnya, kemudian ia menyediakan hidangan bagi mereka, ia membakar roti yang tidak beragi, lalu mereka makan.[2]

Tetapi sebelum mereka tidur, orang-orang lelaki dari kota Sodom itu, dari yang muda sampai yang tua, bahkan seluruh kota, tidak ada yang terkecuali, datang mengepung rumah itu. Mereka berseru kepada Lot: “Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai mereka.”[3]

Lot menolak untuk memberikan para tamunya ke penduduk Sodom. Sebagai gantinya, Lot menawarkan mereka dua anak perempuannya yang masih gadis, untuk diperlakukan sesuka mereka akan tetapi mereka menolak dan lebih memilih laki-laki daripada perempuan.

Dalam kisah diatas bahkan Malaikatpun yang berwajah tampan ini juga mau mereka ” pakai ” dan menolak dikasih anak gadis nabi Lut yang masih perawan dan gadis . lihat bagaimana rusaknya kaum lut saat itu .

Saking rusaknya umat saat itu ada dialog yang sangat menarik yaitu dialog Nabi Ibrahim ( Abraham ) dengan ALLAh soal rencana ALLAH mau menghukum kaum itu .

kisahnya tercatat dalam kitab Tourat :(Kejadian 18:23-32)
Abraham masih tetap berdiri di hadapan Tuhan (YHWH). Abraham menawar Tuhan untuk tidak membinasakan Kota Sodom, dan Tuhan sepakat untuk tidak membinasakan kota tersebut jika di dalam kota tersebut setidaknya terdapat 50 orang benar, kemudian 45, kemudian 40, kemudian 30, kemudian 20, atau juga 10 orang benar.

sampai 10 orangpun ternyata tidak ada orang yang benar di kota tersebut berarti semua rakyatnya sdh melakukan dosa tersebut . maka ALLAH menurunkan Azabnya di kota Sodom dAN Gomorah

Ketika Abraham pagi-pagi pergi ke tempat ia berdiri di hadapan TUHAN itu, dan memandang ke arah Sodom dan Gomora serta ke seluruh tanah Lembah Yordan, maka dilihatnyalah asap dari bumi membubung ke atas sebagai asap dari dapur peleburan. Demikianlah pada waktu Allah memusnahkan kota-kota di Lembah Yordan dan menunggangbalikkan kota-kota kediaman Lot, maka Allah ingat kepada Abraham, lalu dikeluarkan-Nyalah Lot dari tengah-tengah tempat yang ditunggangbalikkan itu.[9]

Kisah tersebut telah membentuk kata-kata baru dalam berbagai bahasa di seluruh dunia, termasuk perkataan dalam bahasa Melayu dan bahasa Indonesia yakni “menyodomi”, suatu istilah yang digunakan untuk menjelaskan hubungan anal seks yg biasa dilakukan kaum Homo sexual

Saudaraku Sex menyimpang apapun itu baik laki laki dengan laki laki atau perempuan dengan perempuan itu sangat dilarang dalam agama . untuk itu wajib kita jauhi . belakangan ini kaum LGBT sangat gencar ingin meracuni generasi muda supaya mengikuti langkah2 mereka …maka jauhi segala bentuk LGBT jaga iman Islam kita ..saudara ..anak ..istri semua nya wajib kita amankan sebelum ALLAH menurunkan Azabnya wajib kita melawan segala bentuk kejahatan sexual ini .

Wassalam
Edy Prayitno .

Iklan