SSAFRF

Dari group Theos yg suka penggal2 kalimat dan dijadikan head di groupnya . biar gak salah paham silahkan simak dialog saya disana .
bagaimana Joko Moody menuduh Kristen Saksi saksi yehovah di tuduh mereka adalah Anti Christ dan baca pengakuan Apul Sibarani yang mengakui ALLAH punya ANAK .

• BAHAS SOAL “ ANTI CHRIST “

• Joko Moody mau bahas soal “ Anti Christ “ tetapi dia tidak paham apa itu anti Christ karera dia tidak baca kalau anti Christ sebetulnya sudah ada dijaman yohanes diayat yoh diceritakan anti chris saat itu sudah hadir dan mereka berasal dari kelompok mereka sendiri

1 Yohanes 2:18-19 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

• Term tidak mengakui Isa ( Yesus ) sebagai utusan ALLAH …dialah yang menyangkal Yesus itu mesias ( yg diurapi ) ingat semua nabi2 ALLAH dalam PL juga bisa dikatakan mesias karena arti mesias adalah nabi yang diurapi ….

2 Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
• Lihat itu….., yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia …..tidak ada kalimat satupun disana menyebut Yesus adalah Anak ALLAH yang patut disembah . Karena sesungguhnya ALLAH tidak beranak dan tidak diperanakan .

Tetapi skr mereka menggunakan istilah ini dan menganggap Islam anti Christ .
Islam ( Alqur’an ) tidak pernah menceritakan apa itu anti Crist. Jadi percuma membahas anti Christ dari sudut pandang ALqur’an.
Islam tidak pernah anti Yesus karena Yesus adalah nabi Isa yg dimuliakan dalam Al Qur’an . apalagi anti “ Bapak “ kalau istilah Bapak ini mengacu pada padanan arti ALLAH .
Alqur’an hanya mengoreksi paham bahwa ada “ Allah anak “ ….hampir langit runtuh dan bumi terbelah “ dengan tuduhan ini .
Allah Ta’ala berfirman,
وَقَالُوا اتَّخَذَ الرَّحْمَنُ وَلَدًا (88) لَقَدْ جِئْتُمْ شَيْئًا إِدًّا (89) تَكَادُ السَّمَوَاتُ يَتَفَطَّرْنَ مِنْهُ وَتَنْشَقُّ الْأَرْضُ وَتَخِرُّ الْجِبَالُ هَدًّا (90) أَنْ دَعَوْا لِلرَّحْمَنِ وَلَدًا (91) وَمَا يَنْبَغِي لِلرَّحْمَنِ أَنْ يَتَّخِذَ وَلَدًا (92)
“Dan mereka berkata: “Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.” Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, karena mereka menda’wakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.” (QS. Maryam: 88-92)

PAHAM ALLAH punya ANAK ini diakui sendiri oleh APUL dalam dialog di bawah ini
baca nanti pengakuan saudara APUL ( walau agak lama ) akhirnya mengakui bahwa ALLAH punya ANAK .

Selengkapnya silahkan simak aksi akrobatik mereka , Joko Moody , APul dkk …karena walau H2H buktinya mereka “ MAIN KEROYOK “

Dan Baca juga pengakuan Joko Moody yang menyebut Kristen Saksi Saksi Yahova adalah Anti Chris.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Joko Moody
Masih menanti waktu dan nyalimu untuk membahas tentang ANTICHRIST digroup ini Edy Prayitno.
Joko Moody
Ditunggu waktumu kapanpun itu Edy Prayitno,aku gak memaksamu..silahkan istirahat sambil menyiapkan bahan dari pembahasan “antichrist” wink emotikon

Edy Prayitno
saya gak perlu cari bahan ..materi kristologi saya masih tersimpan di kepala saya .
buat menghadapi anda saya gak perlu persiapan khusus

Joko Moody
Good,tinggal mencari waktumu fresh toh Edy Prayitno..
Sedikit komentarku mengenai antichrist pada Saksi Yehowa sudah jelas menurut 1Yoh 2:22 namun yang perlu anda konsentrasikan adalah bagaimana menurut pandangan islam mengenai antichrist,jangan berusaha mengalihkan topik atau apapun itu yang akhirnya anda terlihat GUSAR!!

Edy Prayitno
Islam tdk mengenal apa itu anti chris ..jadi gak perlu repot2 tanya pendapat islam soal anti chris

Joko Moody
Sebenarnya kau itu butuh istirahat agar tidak merasa berhutang atas thread ini berkomentar dan berkomentar Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
karena treadmu sangat mudah dijawab
jadi ngapain harus butuh persiapan khusus segala

Joko Moody
Perhatikan dan pahami kitab barumu,ed

Edy Prayitno
kalau kamu bikin topik ini …maka sebetulnya saya lah yg akan bertanya soal anti chris pada anda …karena anti chris hanya ada dalam bible anda …tidak dalam ALqur’an

Joko Moody
Sedikit clue buat kau cari bahan untuk menyanggahnya menurut kitabmu Edy Prayitno
1Yoh 2:22 “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.”

Edy Prayitno
gak perlu dijawab berdasar kitab Alqur’an …karena tdk ditemukan anti chris dalam ALqur’an ….knp bertanya lagi ?

Joko Moody
kuulangi sekali lagi ed,jangan sampai aku yang mengingatkan apa yang tertulis dari dalam ajaran kitabmu itu
Perhatikan dan pahami kitab barumu Edy Prayitno

Edy Prayitno
coba anda cari anti chris dalam Alqur’an ada apa tidak ?

Joko Moody
Kau mau memulainya sekarang atau kau mau istirahat sekarang Edy Prayitno ?
Edy Prayitno
sdh saya bilang untuk menghadapi anda saya gak butuh waktu khusus

Joko Moody
1Yoh 2:22 “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.”
PERHATIKAN KALIMAT ” YANG MENYANGKAL BAIK BAPA MAUPUN ANAK” Edy Prayitno ..

Edy Prayitno
emang siapa yg menyangkal yesus ? dia tetap nabi dan selamanya tetap nabi …anda saja yg menganggap beliau Tuhan
ALquran menguatkan itu ..Alqur’an tdk pernah bertentangan dengan nabi Isa ( Yesus ) bahkan semua nabi2 juga gak ada yg menentang nabi Isa .

Joko Moody
Apa kata kitabmu ed,kau hafal diluar kepala ayat-ayat dalam kitabmu tohh?

Edy Prayitno
jadi saya anggap percuma kamu menggiring saya ….mencari soal anti chris dalam Alquran .

Joko Moody
Kau jangan melebar,ed kalau kau mau bahas soal Isa A.S (alquran) = Yesus Kristus (Bible/Alkitab) dipostinganku yang lain bukan disini,ingat ed disini kau kiblat muslim sebagai mualaf!

Edy Prayitno
he he …kenapa ? mentok cari pembelaan diri ?

Joko Moody
Apa perlu ku minta Theos Anner menampilkan ayat dari dalam kitabmu,ed?

Edy Prayitno
silahkan anda minta bantuan ..selusin saya gak mundur

Joko Moody
Sekali lagi kutanya,ed
Kau mau memulainya sekarang atau mau beristirahat sekarang?..

Edy Prayitno
kalau malam ini anda takut melawan saya …silahkan anda istirahat …topik anda sangat mudah saya jawab .

Joko Moody
Satu jam kau berlelah-lelah bertanya,satu jam aku interogasi pengetahuanmu soal kitabmu dulu dan kitabmu sekarang

Edy Prayitno
gak perlu ….saya gak butuh waktu lama …silahkan

Joko Moody
Jadi,..anda mau memulainya sekarang atau bagaimana Edy Prayitno ? Kasih kejelasan sih,biar kuminta admin monitor disini grin emotikon

Edy Prayitno
Anda ….sudah dari sejam yg lalu anda sdh dialog dg saya …..

Theos Anner
Dajjal dlm Islam = Antichrist

Joko Moody
Dajjal itu siapa dan seperti apa kriterianya Theos Anner ?

Edy Prayitno
Islam dan Alqur’an tdk pernah berlawanan dengan nabi Isa..Nabi Isa tetaplah nabi ALLAh …..sdgkan ayat yg ditampilkan oleh joko mody adalah ayat mana dalam Alqur’an yg menentang anak dan Bapa ? ya gak ada …kalau anak anda anggap = Yesus , Alqur’an tdk pernah menentang Yesus ( nabi Isa ) apalagi menentang Bapa , ini kalau Bapa diartikan = dengan ALLAH . mana ada ALqur’an berlawanan dan menentang ALlah ?

Joko Moody
Makanya kutanya,ed kau mau meulainya sekarang atau mau istirahat sekarang ? gitu aja kok repot
Disini kubuat untuk berlaku fear biar kuminta admin hadir monitor

Edy Prayitno
gak usah tanya2 terus joko moody ..anda dg saya sdh dialog hampir 1 jam masih tanya terus ?

Joko Moody
hahaa,,,edy tadi alasannya mau istirahat karna capek baru pulang dari luar kota,sekarang saya berlaku memanusiakan manusia dengan pengertian dan menegaskan kembali tetap terlihat salah yaa ?
#lucujugakausetelahjadiislamedy

Edy Prayitno
kenapa kamu skr berharap saya tidur saja …joko moody ? meski capek saya menghadapi tread mudah spt ini ya..apa susahnya …saya jawabpun gak perlu terlalu menguras pikiran …karena memang topik anda sangat mudah dijawab

Joko Moody
Saya suruh anda tidur ya,ed?
Saya hanya menegaskan lhoo..kalau gak bisa jawab bisa dimulai sekarang atau mau istirahat sekarang ya bilang ae tohh

Edy Prayitno
ealah gak penting nanya spt itu ?

Theos Anner
Dajjal – Antichrist.
Christ itu Kristus.
Dajjal Islam memerangi siapa nanti? Dasarnya dari mana? Christ? Semua Kristen nyebut Christ.

Joko Moody
Posting ini H2H walau tidak kusertakan H2H dipostingannya ed,masa gak mudeng sih

Edy Prayitno
gak perlu koment yg gak penting

Joko Moody
jadi,,bisa dimulai dari detik ini untuk kelanjutannyakah Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
astaga masih tanya

Joko Moody
makanya kutanya edy yang terhormat,bisa dimulai sekarang atau mau istirahat sekarang,biar jelas komentar disini yang ada hanya kau dan aku…itu sebabnya kubilang minta admin monitor disini,,gak pinter juga ikhh

Edy Prayitno
coba kamu lihat diatas…koment saya sdh 43 menit yang lalu

Joko Moody
patahkan salib bunuh babi dan anjing dan memimpin umat islam sembahyang sudah jelas Marex
Edy Prayitno gak perlu koment yg gak penting
>> makanya kutanya edy yang terhormat,bisa dimulai sekarang atau mau istirahat sekarang,biar jelas komentar disini yang ada hanya kau dan aku…itu sebabnya kubilang minta admin monitor disini,,gak pinter juga ikhh.. grin

Edy Prayitno
ya sana ngerumpi dg sesama teman anda dulu
ngedabrus tok dari tadi

Joko Moody
Theos Anner monitor yaa ?

Joko Moody
Masih bernafaskah ed?

Edy Prayitno
koment gak penting ?

Joko Moody
Menurutmu kriteria dikatakan sebagai antichrist seperti apa sihEdy Prayitno ?
Tuhh..kann..
Kalau gak diikat dengan pertanyaan dimulai sekarang yang gak pernah dijawabnya ya kayak begini ini.
Datang dijemput pulang sendiri ga dianter

Edy Prayitno
saya jawab .. anti chris itu dari org kristen sendiri .
tahu nggak …ngerti nggak dg jawaban saya ?

Joko Moody
Yang kutanya kriterianya Edy Prayitno,seperti apa?

Edy Prayitno
saya gak perlu jawab kriteria dan tetek bengeknya ……sdh to the point saja ..anti chris sdh ada dijaman para rosul …dan anti chris itu dari kalangan mereka sendiri
kamu ngerti nggak dg jawaban saya ?

Joko Moody
Para Rasul ? Rasul mana dari bangsa apa ?

Edy Prayitno
tuh kan ternyata anda yg gak paham soal anti chris ? skr malah bertanya pada saya …padahal itu ada dalam bible anda .

Joko Moody
Anda yang gak cermat dengan komentar ayatku diatas yang diteruskan oleh sis Maria Sondakh atau memang anda lupa dan malu mengingat yang dulu pernah anda pelajari Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
anda gak perlu pura2 bingung joko…akui saja anda gak tahu …

Joko Moody
Kau itu malu mengakui kalau anda tidak cermat dengan komentar ayatku diatas atau mulai menunjukan kegusaran Edy Prayitno ?

Joko Moody
Aku tanya sama kau soal kriteria antichrist menurutmu ed?

Edy Prayitno
skr tanya lagi kriteria …..padahal hal pokok apa itu anti cris saja anda gak tahu …saya jawab anti chris sudah ada di jaman para murid2 yesus dan anti chris itu berasal dari golongan anda sendiri ,,,ayatnya ada dalam bible anda ? kalau anda gak tahu …bilang saya gak tahu ..nanti aku tunjukan ayatnya

Joko Moody
Edy Prayitno skr tanya lagi kriteria …..padahal hal pokok apa itu anti cris saja anda gak tahu …saya jawab anti chris sudah ada di jaman para murid2 yesus dan anti chris itu berasal dari golongan anda sendiri ,,,ayatnya ada dalam bible anda ? kalau anda gak tahu …bilang saya gak tahu ..nanti aku tunjukan ayatnya
>> Orang pintar tahu cara menanggapi kalimat dengan tanda tanya dibelakangnya Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
gak tahu kan ?

Joko Moody
Kalau anda pintar sih tahu bagaimana menanggapi pertanyaanku,lain hal jika anda mulai terlihat gusar kiki emotikon

Edy Prayitno
mulai lagi koment gak penting

Joko Moody
Seperti apa sih kriteria antichrist Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
tanya kriteria lagi ? capek deh

Joko Moody
Sudah kau jawab yang kutanyakan Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
anda yg lebih tahu ….krn itu semua ada dalam bible anda …itu yg semestinya …akan lucu jika isi bible anda malah anda gak ngerti

Joko Moody
Kau gak berusaha jawab atau sudah menemukan titik jemu dan gusar Edy Prayitno ?
Buktikan kalau islam punya umat sebagai kaum yang berpikir ed

Edy Prayitno
he he ,,,siapa yg gusar disini ? saya atau anda ?

Joko Moody
1Yoh 2:22 “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.”
Respon kitabmu tentang Anak Allah bagaimana Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
saya sdh baca ayat itu ….kelanjutan ayat seterusnya saya katakan anti chris sdh ada sejak jaman rosul yohanes dan anti chris itu dari kalangan anda sendiri ….makanya anda gak perlu sok mau bengkokkan cerita bahwa anti chris itu adalah kaum muslim dan Alqur’an .
itu intinya

Edy Prayitno
saya bicara seperti itu ada dasarnya …dasarnya juga dari bible anda
saya tanya anda ngerti nggak …kalau gak biang jujur ,…saya tunjukkan ayatnya ?

Joko Moody
Mat 16:16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!”
Bagaimana respon kitabmu tentang Anak Allah Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
gak usah lari dulu
kita tetapkan dulu siapa itu anti chris
kapan anti chris hadir

Joko Moody
Respon kitabmu terhadap Anak Allah bagaimana Edy Prayitno?

Edy Prayitno
anda pura2 gak baca tulisan saya joko ?

Joko Moody
Gak usah lari,ed
Konsen atau ambil handuk dulu gihh

Edy Prayitno
yg lari itu anda …topik blm kelar sdh ambil pertanyaan baru

Edy Prayitno
kita tuntaskan dulu siapa itu anti chris dan kapan dia ada

Joko Moody
biasanya yang mengawali bilang kabur itu tandanya sudah mulai gusar ed

Edy Prayitno
anda jgn kabur dg pertanyaan baru
jawab pertanyaan saya

Marek Andrzej Rejniak
Edy:
Bukan alquran…
Tapi Umat Islam..kiki emotikon
Jangan mengaku islam pak edy..krn yang kau ikuti hanya perintah Agama.. alias menuhankan Agama..:):)
#bisa dari kalangan sendiri.
#kalangan yang MENGAKU keturunan Ismael..
Bukan hanya 1 krn ANTICHRIST sudah jelas Kriteria dalam Alkitab..
Salah satunya menyangkal Penyaliban YESUS.
Alquran tdk menyangkal penyaliban, ,tapi umat islam yang menuhankan agama mengimani Penyangkalan itu…kiki
Jadi kalau pak edy tidak menyangkal YESUS adalah Anak Allah, dan tidak menyangkal Penyaliban….
Maka 2 kriteria itu tak ada dalam diri anda..
Satu yang pasti anda memilih menjadi YUDAS…

Edy Prayitno
siapa itu anti cris dan sejak kapan ada ?

Marek Andrzej Rejniak
Sejak dulu dan sampai nanti..kiki emotikon

Joko Moody
kau disini beragama apa sih ed? kalau kau kristen yang berlainan sekte denganku dan berbeda pemahaman sih boleh menindak lanjuti seperti maumu itu,sekarang permasalahannya kau itu islam dan aku membahas antichrist menurut islam,gimana sih si kodok ini ?

Edy Prayitno
karena saya lebih ngerti isi kitab mu joko

Edy Prayitno
buktinya anda gak tahu siapa itu anti chris dan sejak kapan ada ?

Joko Moody
Kau lebih mengerti kitabku bukan berarti mengimaninya.

Edy Prayitno
karena sejak awal saya katakan …anti chris hanya ada dalam bible …bukan di ALquran ……

Joko Moody
Antichrist setelah Kristus hadir Edy Prayitno,ckckckk

Edy Prayitno
siapa yg jadi anti chris ?

Joko Moody
Edy Prayitno karena sejak awal saya katakan …anti chris hanya ada dalam bible …bukan di ALquran ……
>> Komentarmu ini yang mau kuluruskan Edy Prayitno

Marek Andrzej Rejniak
Edy Prayitno Umat muslim bukan Alquran pak edy..:D:D

Joko Moody
Makanya kutanya bagaimana respon kitabmu terhadap Anak Allah Edy Prayitno

Edy Prayitno
jawab siapa yg anda anggap anti chriis itu

Edy Prayitno
jgn lompat2 joko
saya mau ketegasan anda ….sejak kapan anti chris ada dan siapa

Joko moody
Agamamu mengakui Anak Allah tidak Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
astaga ,,,kamu bisa baca tidak ?

Joko Moody
Kau gak punya nyali buat jawab pertanyaanku ya Edy Prayitno?
Respon kitabmu terhadap Anak Allah bagaimana Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
masih ngeles
anda bisa baca tulisan saya apa tidak ? sdh jawab pertanyaan saya apa blm

Marek Andrzej Rejniak
Umat Islam…krn Umat Islam mendustai Alquran maka..
Menurut saya umat islam termasuk pak edy adalah Antichrist…kiki emotikon

Joko Moody
Kalau kau mau tahu sedikit jawaban dariku mengenai antichrist dari golongan yang mengaku kristen yaitu SAKSI YEHOVAH
Sekarang menurut kitabmu tentang Anak Allah bagaimana Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
tuh kan …anda sudah menuduh teman kristen anda saksi yehovah sebagai ” anti chris ” berani anda tanggung jawab soal ini dihadapan para saksi yehovah ?
saya punya teman saksi2 yehovah

Joko Moody
Gak usah melebar ed,komentarku diatas sedikit respon biar kau gak ngotot dan bisa menjawab pertanyaanku tentang respon kitabmu mengenai Anak Allah Edy Prayitno

Marek Andrzej Rejniak
Alquran tidak menyangkal penyaliban..
Alquran tidak menyangkal “Anak Allah”..
#umat islam menyangkal itu semua atas perintah agama…..

Joko Moody
Kurasa kau ingat ayat-ayat dalam kitabmu bahkan hafal diluar kepala,bukan begitu Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
setiap jawaban itu harus dipikir dulu joko …gak asal nguap …jawaban anda sdh saya screen save …akan saya tunjukan pada saksi2 yehovah dg tuduhan anda ini . untung akun anda akun palsu yg gak ada identitas asli anda …karena jawaban ini ” menganggap saksi yehovah adalah ANTI KRIS akan berbuntut panjang buat anda .

Joko Moody
Sekarang menurut kitabmu tentang Anak Allah bagaimana Edy Prayitno ?
Kau cengeng juga ternyata ed,bukan konsen kemari malah mengaburkan threadnya pacman emotikon

Edy Prayitno
kalau anti kris adalah saksi yehovah yah sudah …gak perlu nuduh umat muslim sbg anti kris …..begitu kan

Joko Moody
Kau mau screen shot kek mau kau share ke mahkamah agama kek,emangnya ngaruh buatku,,,yang penting buatku kau punya nyali buat menjawab pertanyaanku mengenai Anak Allah menurut kitabmu yang katanya berasal dari sisinya itu Edy Prayitno

Edy Prayitno
ini topik apa joko ? anti kris apa soal anak ALLAH ?

Joko Moody
Respon kitabmu tentang Anak Allah gimana sih Edy Prayitno ?
Pertanyaan ini menusuk atau mempengaruhi islamisasi yang kau lakukanEdy Prayitno ?

Edy Prayitno
knp dari tadi gak mau jawab soal anti kris malah lari ke anak ALLAH ?

Joko Moody
1Yoh 2:22 “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.”
Menurut kitabmu tentang Anak Allah bagaimana Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
yg gak konsisten siapa disini ? saya apa anda …kita bahas soal anti kris sesuai topik anda kenapa skr mau bahas anak ALLAH ?
kalau mau bahas anak ALLAH ya bikin judul baru

Apul Sibarani
antichrist itu anti Anak Allah yaitu Kristus. Edy Prayitno.
Masih aja gagal paham.

Joko Moody
Itu makanya kutanya sama kau dari atas tadi edy,,kau tahu gak kriteria seperti apa antichrist itu ?
#gakpintarpintarikhh

Apul Sibarani
jd apa bedanya judul TS:
1. Antichrist
2. Anti Anak-Allah ?..

Apul Sibarani
Edy Prayitno,
biarpun sudah jdi islam, tapi harus pinter lah.
Masa gak tau beda antichrist sama anti Anak Allah.

Joko Moody
Kau udah tahu belum seperti apa kriteria antichrist Edy Prayitno?

Edy Prayitno
saya sdh paham soal itu …..Apul Sibarani …saya sdh sebutkan diawal kalau tuduhan anda anti kris itu muslim karena AL Qur’an gak mengakui adanya tuhan anak …maka anda salah …karena paham anti kris ini sdh ada di jaman rosul yohanes . ada ayatnya …tetapi sayangnya si joko gak ngerti2
baca koment saya diatas

Apul Sibarani .
[[ Edy Prayitno saya sdh paham soal itu …..Apul Sibarani …saya sdh sebutkan diawal kalau tuduhan anda anti kris itu muslim karena AL Qur’an gak mengakui adanya tuhan anak ]]

Joko Moody
Edy Prayitno saya sdh paham soal itu …..Apul Sibarani …saya sdh sebutkan diawal kalau tuduhan anda anti kris itu muslim karena AL Qur’an gak mengakui adanya tuhan anak …maka anda salah …karena paham anti kris ini sdh ada di jaman rosul yohanes

Edy Prayitno
anda salah karena paham anti kris yg di maksud yohanes bukan mengacu pada islam . baca ayatnya

Apul Sibarani
Edy Prayitno Kau gak rela disebut Antichrist? Gue aja rela kau sebut kafir.
Jgn mau enaknya sajalah. Kalo mau enak jadi malaikat saja.

Joko Moody
Sekarang menurut kitabmu responnya seperti apa tentang Anak Allah Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
saya juga mau meluruskan …..paham anti kris ada di jaman rosul yohanes buktinya mana ? ini ayatnya 1 Yohanes 2:18-19 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, …..dst

Joko Moody
Edy Prayitno saya juga mau meluruskan …..paham anti kris ada di jaman rosul yohanes buktinya mana ? ini ayatnya 1 Yohanes 2:18-19 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang,

Edy Prayitno
paham anti kris baca ayat diatas ….mereka dari golongan anda sendiri dan sdh ada sejak jaman yohanes

Apul Sibarani
Dari golongan kami ada, krn dulu ISLAM GAK PRNH ADA,Edy Prayitno.
Islam ada setelah ada pedagang mengaku rasul.

Joko Moody
Kau sebenarnya tahu tidak kriteria antichrist Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
kenapa skr anda menuduh islam ?
dasarnya apa

Apul Sibarani
dari golongan kita, itu mengacu ke kaum2 Farisi yg menolak Anak Allah.
APa bedanya lu sama farisi, Edy Prayitno ?
dasarnya lu sama saja dgn Farisi.
gak mungkin Yohanes bilang berasal dari kita dan Islam. Mana ada islam, Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
baca ayat selanjutnya ….menolak anak dan bapa ….saya katakan ..ALquran tdk menolak Yesus ( Nabi Isa ) dan tidak menolak Bapa = ALLAH ….apa yg anda masalahkan ?

Apul Sibarani
Anda menolak Anak Allah. Bapa dan Anak.
Jd siapa Anak menurut Quran?

Edy Prayitno
makanya skr anda main tafsir ngawur kayak karet

Joko Moody
Biar gak kayak karet kau jawab bagaimana respon kitabmu tentang Anak Allah disini Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
tidak ada anak ….yg betul menolak kenabian nabi Isa …dan menolak ALLAH yg wajib disembah .

Apul Sibarani
imanmu yg ngawur makanya gak pinter2, Edy Prayitno.
Menolak Bapa dan Anak. ..

Edy Prayitno
tidak ada anak ALLAH …karena selamanya Isa bukan ANAKNYA ALLAH .
apa skr anda punya paham ALLAH punya anak ? apul

Marek Andrzej Rejniak
Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa YESUS adalah Messias/Kristus? Dia itu adalah anti-Kristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak…
Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa.

Apul Sibarani .
[[ Edy Prayitno apa skr anda punya paham ALLAH punya anak ?

Zaky Aza
bukannya memoderatori,tapi malah ikut cuap cuap pacman emotikon Pul,,Pul ….

Apul Sibarani
Jd pertanyaan TS: lu mengaku sbg anti Anak Allah, Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
jawab sdr APUL apakah skr anda punya paham ..ALLAH punya ANAK ? jawab yg tegas
jawab pernyataan anda diatas …apakah sdr Apul percaya ALLAH punya anak ?
Apul Sibarani
lu jwb dulu pertanyaan TS
Jadi lu mengaku sbg ANTI ANAK ALLAH, atau antichrist, Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
tuh kenapa skr anda plin plan gak berani jawab ?

Joko Moody
Mat 16:16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!”

Apul Sibarani
emangnya lu yg punya TS? lu jwb ts aja belum udah nanya2,Edy Prayitno

Edy Prayitno
ha ha ha anda takut jawab

Apul Sibarani
gw akan jwb setelah lu jwb TS. Lu jgn sok2 menyetir ts, Edy Prayitno

Marek Andrzej Rejniak
Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa YESUS adalah Messias/Kristus? Dia itu adalah anti-Kristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak…
Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku…

Edy Prayitno
itu koment anda apul …..kok anda plin plan
jawab dg tegas ..apakah APUL sekarang yakin ALLAH punya anak ?

Apul Sibarani
Saya gak percaya allah punya istri dan beranak spt tuduhan Quran.
Skrg kau jwb, edy. Anda antichrist atau anti ANAK ALLAH ?

Diky Julkarnaen
Mat 16:16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!”‘————————-
Ya ampun ini mah ucapan simon petrus…bkn pengakuan yesus
Maka jawab simon petrus…itu ucapan simon om

Edy Prayitno
anda blm jawab saya apul
padahal itu koment anda

Apul Sibarani
kata siapa blm jwb?
[[ Apul Sibarani Saya gak percaya allah punya istri dan beranak spt tuduhan Quran. …

Joko Moody
jadi OOT dehh… Ditanya kriteria antichrist seperti apa bengong dan sok tahu akibatnya gagal paham dan kabur topik dehh

Edy Prayitno
kenapa pakai Al quran apul …jawab …apakah apul percaya ALLAH punya anak ?

Apul Sibarani
mana jwbnmu Edy Prayitno ? takut? mau balik Kristen? hell no.. jgn prnh masuk Kristen. Kristen hny utk orang pinter. Edy Prayitno.

Edy Prayitno
ya ampun segitu saja nyali sdr Apul Sibarani

Apul Sibarani
Allah punya pribadi namanya Anak Allah.
Skrg mana jwbnmu, anda anti Anak Allah, Edy Prayitno ?

Edy Prayitno
jawab juga masih di plintir2 gak jelas

Apul Sibarani
nyalimu gak mau ngaku antichrist, sedangkan gw gak masalah anda sebut kafir.

Edy Prayitno
apul saja gak yakin yesus anak ALLAH berarti APUL juga anti kris

Apul Sibarani .
[[ Apul Sibarani Allah punya pribadi namanya Anak Allah.
Skrg mana jwbnmu, anda anti Anak Allah, Edy Prayitno ? ]]

Edy Prayitno
ha ha ha jawaban apa itu
yg tegas

Apul Sibarani
Edy Prayitno, kau kebanyakan bertanya tanpa mau ditanya.
perlu kita H2H utk ini?
biar kutanya kau antichrist atau bukan

Edy Prayitno
ALLAH punya anak atau tidak apul …jawab …Ya ….dan Tidak ?

Apul Sibarani
kau mau H2H atau tidak, jgn jd pengecut, Edy Prayitno

Edy Prayitno
jawab saja

Ahmad Fraclit
#edy..si apul bingung nyari rumus..bagaimana yesus disebut anak Allah atau putra..emangnya maria istri bapa?

Edy Prayitno
‘ya apa tidak

Apul Sibarani
cuma bisa nanya gak bs jwb, itu namanya mental ustad kampung ala Edy Prayitno grin emotikon

Edy Prayitno
koment nyerang pribadi ? gak penting

Edy Prayitno
jawab saja

Apul Sibarani
Kita H2H yuuk, 15 menit saja per orang. Edy Prayitno

Edy Prayitno
ya dan tidak
gak usah ngeles apul

Apul Sibarani
cukup bertanya kau anti anak Allah, dan kau nanya siapa anak Allah. Gmn, Edy Prayitno ? 15 menit per orang cukup lah

Edy Prayitno
jawab yg tegas

Apul Sibarani
sudah kujwb, dan kau blm jwb giliranmu

Edy Prayitno
jawab ya apa tidak ?

Apul Sibarani
kau anti Anak Allah, Edy Prayitno ?
jwb Ya atau Tidak.

Ahmad Fraclit
si apul bingung gmn rumus yesus disebut anak bapa atau putra…emangnya maria istri bapa?

Edy Prayitno
jawab ya atau tidak ,….Apakah ALLAH punya anak ?

Apul Sibarani
sesuai TS, jwb pertanyaan : Edy Prayitno anti Anak Allah? Jwb ya atau tidak.

Edy Prayitno
ya apa tidak ?
tinggal jawab ya apa tidak kok bingung apul apul

Ahmad Fraclit
#edy…si apul gmn mau jawab..rumusnya beleum ketemu

Apul Sibarani
Allah punya Anak : Inilah Anak-Ku yg Kukasihi.
Tetepi bkn spt tuduhan Quran yg harus beristri beranak….

Edy Prayitno
catat pengakuan apul …apul percaya ALLAH punya anak .

Apul Sibarani
tuh kan… kumat deh pengecutnya. Edy Prayitno. Kau anti Anak Allah atau tidak ?

Edy Prayitno
semua muslim gak mengakui siapapun itu anak ALLAH karena dalam muslim ALLAH tidak diperanakkan dan ALLAH tidak punya anak.

Apul Sibarani
OK, berarti Edy Prayitno mengakui sebagai Anti Anak Allah, atau ANTICHRIST.
TS close, Joko Moody

Apul Sibarani
terimakasih pengakuanmu yg begitu lama, Edy Prayitno

Edy Prayitno
saya juga catat pengakuan anda apul ….bahwa anda percaya ALLAH punya anak ….titik

Edy Prayitno
berari ALLAH punya anak berarti ALLAH ada 2

Ozi Ozunda
qiqiqi…saling catat pak Edy..

Diky Julkarnaen
Catet..hii

Edy Prayitno
semua yg gak mengakui anak …anti kris …ha ha ha muslim hanya mengakui nabi Isa …..bukan anak…..org yahudi juga gak mengakui …kenapa sampai skr kalian mendewa2kan kaum israel ?

Apul Sibarani
daripada mendewakan arab yg gak jelas, tentu kami mendewakan Israel, Edy Prayitno… Karena keselamatan datang dari Yahudi (Yoh 4:22)

Marek Andrzej Rejniak
Edy Prayitno
Yah justru muslim kayak kamu yang menolak Isa Anak Allah..makanya dari tadi kubilang kamu Antikris..:D:D:D

Edy Prayitno
tanya org israel apul …apakah mereka mengakui ALLAH punya anak ? bisa2 dilempar sandal anda
tanya saja skr pada mereka apul ….murid2 juga gak pernah mengakui ALLAH punya anak karena itu akan bertentangan dg ucapan yesus sendiri yg mengatakan …sembahlah hai org Isarel ALLAH itu Esa . mana pernah keluar dari mulut Yesus ALLAH punya anak .

Edy Prayitno
sdh saya permisi
selamat malam semua