Archive for Mei, 2012

Dialog hari ke 2 , Edy Prayitno VS Rudy Yohanes , Topik Apakah Yesus = YHWH ?

Edi Prayitno VS Sang Debaters
Oleh Prakash Oktobil di Sang Debaters (Menyingkapkan Isi Alkitab Kepada Dunia) ·
Topik : apakah Yesus = YHWH
waktu 2 jam penuh , Hari Selasa 29 Mei 2012 , Jam 21.00 – 23.00
Moderator : Prakash Oktobil .

Edy Prayitno ,
Ok terima kasih kepada sdr moderator Prakash Oktobil

Prakash Oktobil
silahkan pak, waktu kita beri ketika bapak mulai bertanya

Edy Prayitno
Di surabaya sebentar lagi ada seminar soal ini , Insya ALAH saya akan hadir di sana , diskusi ini bisa menjadi bahan besok..saat ikut seminar bersama kawan2 kritiani , FPI , dan beberapa rekan dari pondok tebu ireng .

Edy Prayitno
ada anggapan berita tersembunyi dan ini dinyakini oleh semua umat nasrani , bahwa Yesus adalah penjelmaan YHWH . apakah hal ini bener menurut bang Rudy Yohanes ?

Stepen Coi
selamat malam pak Edy Prayitno,

sebenarnya saya mau hadir untuk acara live apa saja, hanya saja kondisi muslim belum siap menerima perbedaan itulah yang sayakhawatirkan

Stepen Coi
betul, bahwa Yesus adalah YHWH adalah betul adanya
Baca lebih lanjut…

Edy Prayitno VS Rudy Yohanes ” Sang Debater , Topik : Yesus Penggenapan Taurat Atau Bukan ?

Dibawah ini diskusi saya ( Edy Prayitno ) dengan Bp Rudy Yohanes ( Stepen Coi )
Tgl : 24 Mei 2012
sumber/tempat : http://www.facebook.com/groups/402950126412469/doc/409927312381417/

di Sang Debaters (Menyingkapkan Isi Alkitab Kepada Dunia)
Topik : Yesus penggenapan Tourat atau bukan ?
Waktu : pertama 1 jam penuh, jika masih penasaran bisa dilanjutkan jam berikutnya sesuai
kesepakatan debaters bersama
Moderator : Prakash Oktobil

Edy Prayitno
OK ..sebelumnya saya bertanya , anda siapa ? atau anda adalah bang Rudy ?

Stepen Coi :
selamat malam pak edy lama kita tidak ketemu ya, saya senang sekali berdiskusi dengan anda,
silahkan pak edi

Prakash Oktobil
maaf admin tidak berhak menjawab pertanyaan silahkan lihat saja ada 5 admin satu lagi akan kami
angkat, waktu dimulai dari pak edi bertanya

Edy Prayitno
Selamat malam …pak Stepen

Stepen Coi
jangan ragu pak, saya ini rudy yohanes yang asli, logikanya belum pernah foto ini saya upload
hanya saya yang punya silahkan pak

Prakash Oktobil
saya hanya sebatas admin yang bertugas mengatur jalannya dialog pak, bagi yang masuk selain anda
berdua akan saya remove

Edy Prayitno
ohh terima kasih , selamat berjumpa lagi pak Rudy . dan sekarang pak Stepen Coi .

Stepen Coi
salam pak, silahkan dimulai

Baca lebih lanjut…

Dialog Edy p VS Setiaman Syallom , Tentang Apakah Murid dan Anda adalah Milik Yesus ?

Setiaman Syallom
dulu saya sesat seperti domba (Yes.53:6), tapi sekarang sudah kembali kepada gembala Agung Yesus pemelihara jiwa ..(1 Pet.5:4)Dahulu sy bukan umat Allah tetapi sekarang menjadi bangsa yg terpilih,imamat yg rajani , bangsa yg kudus ,umat kepunyaan Allah sendiri supaya memberitakan perbuatan2 besar dari Dia (1 Pet.2:6-10) apa engga pengen ? ga ngiri ? ikutan aja deh ..

Edy Prayitno
Salam sdr Setiaman Syallom .

Edy Prayitno
Selamat Malam ..yuk bincang santai dengan saya

Setiaman Syallom
Ya deh setiap milik Tuhan Yesus pasti aneh , beda dari dunia ini ..Tuhan Yesus aja dikatain sinting sama tetangganya..maka muridnya harus sama klo normal bukan murid Yesus.

Edy Prayitno
Milik siapa pak Setiaman ? ALLAH atau Yesus

Setiaman Syallom
Bincang santai , yah ujung2 nya kan penasaran sama Yesus …Allah atau bukan ? gitu aja nanyanya to the point yah bung Edy…

Setiaman Syallom
Ga usah dong nanya sy milik siapa kan dari atas juga jelas jemerlas , saya milik Yesus Tuhan dan Allah saya…..
Baca lebih lanjut…