Dialog Pemanasan antara Edy Prayitno VS Luga Tambunan
oleh Edy Prayitno pada 19 Oktober 2012 pukul 23:57 ·


SAKSIKAN .
Tgl 31 Oktober 2012

https://www.facebook.com/events/485713224790988/511284982233812/?notif_t=event_mall_comment

DEBAT TERBUKA ANTARA UST.INSAN MOKOGINTA DAN LUGA TAMBUNAN
Debat tentang ” siapakah Yesus ” dengan Ust Insan mokoginta,rencana kita akan mengundang presiden RI dan pemimpin kristen dan pemimpin islam,Luga Tambunan sudah 2 kali debat dengan Ust Insan Mokoginta digedung Mohammadyah dalam debat resmi !didalam acara ini kita akan debat lagi tentang siapakah Yesus sesungguhnya !Insanmokoginta adalah pakar kristologi terkenal terkemuka di indonesia ,tempat akan dikonfirmasi 2,3 hari lagi ,di STC senayan orang Jakarta ,jam 14- selesai ,bagi anda yang ingin bertanya kita buka waktu banyak untuk tanya jawab jadi ajak semua yeman teman anda saksikan acara yang dahsyat ini !

Pembicara Kristen 1.Lugahon Tambunan
Founder King of kings International
ministry/Transfrom world

2.Drs.Johanes Tampubolon
Direktur Oraet Labora International
ministry

Pembicara Islam 1.Ust Insan L.S Mokoginta,Pakar kristologi
2.Yudi Maulana (mantan Kristen master
Theologi)

=====================================================================================

Edy Prayitno : he he pemanasan nih mas Luga ..biar besok saat debat dg bp Mokoginta jawabnya lancar …he he he …ayo pemanasan dulu dengan saya

Luga Tambunan :
mas tolong bantuin jawab dong siapa sih nama Bapa ?

Edy Prayitno :
lho ..kalau menurut anda siapa lho mas Luga Tambunan .

Luga Tambunan :
lo kan anda termasuk pakar masak anda gak tahu tolong saya hanya tanya siapa namaNya saya gak minta yang lain !

Edy Prayitno :
nama menurut jawa , Sang Pengeran , menurut bhs Arab ALLAH , menurut bhs nya wong Yahudi Ibrani YHWH , minta yg mana mas Luga

Luga Tambunan :
menurut Islam

Edy Prayitno :
Islam ikut Arab ..ALLAH
emang kenapa mas ?

Luga Tambunan :
Allah yang ada ditaurat itu bukan nama ? Islam harus ikut nabi Musa
sebab kepada nabi Musa dikasih tahu siapa nama Allah !

Edy Prayitno :
ayo siapa mas menurut nabi Musa …

Luga Tambunan :
bukan kah menurt anda Tuhannnya nabi Musa dengan Tuhannya Mohammad sma ?

Edy Prayitno :
betul sama
terus

Luga Tambunan :
kalu sma bearti nama Tuhan Musa sama Mohammad sama !

Edy Prayitno :
iya sama …

Luga Tambunan :
tau saya tanya menrutmu Allah yang pernh dikasih tahu namaNya ke Musa siapa namaNya ?

Edy Prayitno :
AKu adalah AKu
tetapi karena bingung mau sebut apa ..mereka menyebut dg huruf2 tetragramaton YHWH
terus anda2 kasih tanda baca
dibaca YAHUWE
YEHUWA
YEHOWA……dst
kamu tinggal pilih

Luga Tambunan :
berarti sekarang kutanya nama Allah Mohammad siapa ?

Edy Prayitno :
he he he kamu kok muter aja
besok kalau debat dg bp mokoginta jgn seperti ini
pak mokoginta bisa pusing he he he

Luga Tambunan :
nah kan hanya satu saja kutanya kau gak sanggup jawab !
tinggal jawan aku tahu jawab mu cuma satu pilihan yaitu Allah padahal itu bukan jawabannya
ha ha ha ha ha ha ha

Edy Prayitno :
sekarang coba kamu jawab yg bener menurt anda mas

Luga Tambunan :
gima baru satu pertanyaan saja sudah gak sanggup

Edy Prayitno :
iya langsung aja jawabannya adalah

Luga Tambunan:
ha ha ha ha ha ha…………….

Edy Prayitno :
oooh
jawabannya adalah …ha ha ha ha ya

Luga Tambunan :
satu Ust pun didunia gak ada yang bsia jawab itu
cuma kami yang bsia jawab

Edy Prayitno :
makanya cepat jawab

Luga Tambunan :
makanya jangan sok neglawan Yesus

Edy Prayitno :
ha ha ha
ganti saya yg ketawa

Luga Tambunan :
jawbaNya YESUS

Edy Prayitno :
coba dasarnya mana
jika ALLAH itu bernama Yesus

Luga Tambunan :
ya

Edy Prayitno :
la iya dasarnya mana

Luga Tambunan :
Tiga pribadi satu nama

Edy Prayitno :
dasarnya mana jika ALLAH itu bernama Yesus

Luga Tambunan :
filipi 2:9
coba buka filipi 2:9

Edy Prayitno Filipi 2:9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
inikah
ini firman ALLAH atau tulisan Paulus ?

Luga Tambunan :
nama diatas segala nama menrut anda nama nabi atau nama Allah

Edy Prayitno :
coba bandingkan dengan kisah nabi Musa ..

Luga Tambunan :
ada juga di injil
buka Yoh 17:11

Edy Prayitno :
saya tanya ..itu tlisan berdasar Firman dari ALLAH atau hanya karangan bapak Rasul Paulus

Luga Tambunan :
Paulus Rasul kau gak bsia bilang Paulus palsu jika kau gak tahu nama Allah jadi bilang orang palsu kecuali kau bsia jawab nama Allah siapa jadi kau crdas dong !

Edy Prayitno :
Yoh 17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita

Tulisan di Filipi bukan Firman dari ALLAH

Luga Tambunan :
jadi nama Yesus itu nama siapa ?

Edy Prayitno :
Yoh 17:11 …Yesus masih menyebut BAPA

Luga Tambunan :
itu kan kata pakar islam buktinya apa ?kau aja gak tahu nama Tuhanmu

Edy Prayitno :
berarti Yesus bukan BAPA
kamu juga bingung nama ALLAH mu

Luga Tambunan :
lah nama Bapa saja Yesus kau bilang Yesus bukan nama Bapa makanya tritunggal paham ?
namanya Yesus

Edy Prayitno :
makanya ,,,…mana dasarnya jika nama ALLAH itu Yesus …gak ada

Luga Tambunan :
kan tiga tapi satu nama !

Edy Prayitno :
he he sekarang larri ke tri tunggal
coba mana ada ayatnya jika nama ALLAH adalah Tri tunggal ?

Luga Tambunan :
Yesus mengusir setan bukan pake nama Bapa tapi nama Yesus berarti nama Yesus adalah nama berdua !
Bapa dan anak namaNya satu Yesus
ha ha aha haa ha ha ha……………………………………………………………………

Edy Prayitno :
ha ha ha saya juga ketawa
ayatnya gak ada
coba cari ..nama ALLAh adalah TRITUNGGAL
tak tunggu

Luga Tambunan :
babtislah mereka dengan nama Bapa anak dan Roh kudus
tiga pribadi satu nama

Edy Prayitno :
itu bukan nama ALLAH
ayo cari lagi

Luga Tambunan :
lalu siapa ?
ayoo cari lagi lo gak tahu lo malah ngajari ,kalu loh gak tahu ya diem

Edy Prayitno :
ha ha ha ha gak bisa jawab

Luga Tambunan :
Yesus bukan Bapa tapi satu dengan Bapa Yesus itu hatiNya Bapa
ya wajar dong satu nama ha ha ha ha ha ha………………dsar bodoh

Edy Prayitno :
Yesus bukan Bapa ……………Jawaban Luga ini yg betul dari tadi , he he he
gak perlu ngmpat …besok kalau debat dg bp mokoginta jgn pakai mengumpat …..

Luga Tambunan :
Yesus bukan Bapa ,tapi Yesus itu hatiNya Bapa paham gak ?kalu gak paham kujelaskan lagi

Edy Prayitno :
tambah lagi ..” hatinya Bapa ” ayatnya mana ?

Luga Tambunan:
kok ngumpat nama Tuhanmu aja kau gak tahu bodoh banget kau

Edy Prayitno tak tunggu 30 menit cari ayat ini
lho ngumpat lagi……….

Luga Tambunan :
nah kalu kujelas kau jagan ngeyel kecuali kau pintar ini kan kau gak tahu nama Tuhanmu sendiri
hs hs hs ha aha ha …………………..

Edy Prayitno :
HAti bapa ………….cari ayatnya

Luga Tambunan :
emang firman artiya apa ?
firman emang keluar dari mana dari hati atau dari kaki

Edy Prayitno :
hati sama firman …? hem …

Luga Tambunan :
ya tapi kau gak satu tubuh kan
Yesus dan Bapa satu tubuh satu kuasa

Edy Prayitno :
satu kuasa ? apa betul ?

Luga Tambunan :
jika Yesus hati Bapa berati satu tubuh !

Edy Prayitno :
hati bapa — firman —-satu tubuh ….coba jelaskan ..berdasar ayat

Luga Tambunan :
kuasa Bapa dan Anak = Roh kudus

Edy Prayitno :
waduh satu2 dulu
terangkan dulu ..hati bapa — firman — dan satu tubuh

Luga Tambunan :
ya Roh kudus adalah kuasa berdua ayatnya Roh kudus dalan nama Yesus nama Yesus adalah nama Berdua
yoh 14:26
Yesus dan Bapa satu kuasa berati satu tubuh kuasanya Roh kudus
Bapa kuasaya namaNya Roh kudus

Edy Prayitno :
Yoh14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
== apa hubungannya dg firman ?

Luga Tambunan :
kenama bukan dalam nama Bapa !karena nama Bapa Yesus

Edy Prayitno :
Bapa Yesus ?
atau ALLAH Yesus ?
atau ALLAH BAPA

Luga Tambunan :
diutus Bapa dalam namaKu Roh kuds adalah kuasa Allah

Edy Prayitno :
tetapi firman ..itu milik siapa ?

Luga Tambunan :
Bapa itu kepala Yesus itu tubuh Roh kudus adalah kuasaNya

Edy Prayitno:
jadi Bapa kepala …hem betul

Luga Tambunan :
hati(firman milik kepala (Bapa )

Edy Prayitno :
Yesus anak buah .juga betul
terus

Luga Tambunan ya

Edy Prayitno :
Firman milik siapa ? kepala …berarti ALLAH BAPA
itu betul
berarti Yesus…hanya …penyampai amanat ALLAH
yaitu firman
iya nggak

Luga Tambunan :
kan saya bilang hatiNya Allah

Edy Prayitno :
he he he ..hayo pelan2

Luga Tambunan :
friman itu ya hati Tuhan

Edy Prayitno :
kepala adalah ALLAH BAPA

Luga Tambunan :
ya

Edy Prayitno :
Firman milik kepala berarti firman milik ALLAH BAPA

Edy Prayitno :
ya
terus Yesus ? apanya Firman ?

Luga Tambunan :
tapi tanpa hati langi dan bumi gak jadi

Edy Prayitno :
he he

Luga Tambunan :
tanpa firman langit dan bumi gak jadi

Edy Prayitno :
berarti Yesus bukan pencipta langit dan bumi

Luga Tambunan :
Allah menjadikan langit dengan firman berati langit dan bumi dijadikan Bapa dengan Yesus

Edy Prayitno :
mana ada Yesus

Luga Tambunan :
karena Yesus friman
gimana sih…..

Edy Prayitno :
jangan nambah2 hi

Luga Tambunan :
Firma itu siapa

Edy Prayitno :
betulkah Yesus itu firman ?

Luga Tambunan :
kalah total kau ha ha ha ha ha

Edy Prayitno :
jangan ketawa dulu
belum selesai
ketawanya nanti aja
belum terjawab ..apakah Yesus itu firman ?
apakah Yesus pencipta langit dan bumi >?
belum terjawab juga

Luga Tambunan :
sorri paketan warnet dah habis kita sambung besok aja

Edy Prayitno :
ok
selamat malam
” kok yo melas to mas Luga Tambunan , mau debat di gedung mewah melawan bp mokoginta kok on line nya di warnet to yo …he he he ( maaf lo mas Luga he he he ) Selamt malam …senang pemanasan dg anda anggap ini persiapan besok tgl 31 ma

++enghadapi bp Mokoginta .

About these ads