MENJAWAB SURAT KIRIMAN DARI : Sdr Luga Tambunan
Dikirim pada tanggal 2009/06/14 pukul 18:10
oleh : Luga ( ryan_lugahon@yahoo.com )


Saya luga pendiri King of kings International ministry,memgenai paulus,Paulus itu penuh Roh kudus sedangkan Mohammad tidak jadi dari sini saja Mohammad sudah kalah sedangkan sumber Roh kudus ialah Yesus (sipembabtis Roh kudus)dan setiap orang yang gak punya Roh kudus adalah bukan nabi tetapi nabi palsu sim motor ibrat Roh kudus kalau gak punya sim ketangkap demikian juga kalau gak punya Roh kudus ketangkap juga kalau ada razia nabi palsu jelas jago jago debat di islam sudah saya libas habis Rm 8:9

jangan tanya paulus kapan penuh Roh kudus Mohammad penuh Roh kudus gak jika Mohammad penuh Roh kudus anda pun penuh Roh kudus anda punya Roh kudus ?kemerin Insan mokoginta saya hajar digedung Mohammadyah diacara debat saya debat resmi ternyata dia gak ada apa apanya apalagi annda yang tulisan anda sudah saya baca anda tuh masih anak sd sedang pelajaran yang saya dapatin sudah mahasiswa,ahmed dedat terlalu hina buat saya Tim fakta sabili terlau hina buat saya saya sedang rencanakan debat dengan sabili di trans tv siap saja menerima pukulan yang meremukkan tulang target saya kalian rata dengan tanah Mohammad itu ibarat mau jadi nabi tapi gak ada surat ijin,tunjukkan ayat dimana Mohammad penuh Roh kudus?

Dikirim pada tanggal 2009/06/16 pukul 17:47
Syalom saudaraku Prayitno aku Luga Tambunan 29 th pendidikan SMEA kelas 2 gak lulus , markas kita di blok M saya deklarasikan debat ini dengan kekuatan Tuhan saya Yesus Kristus King of kings yang berkuasa membunuh dan membinasakan !dan anda serta semua orang yang membaca tulisan ini welcome to the Kingdom of God aku berdoa supaya dijamah Tuhan dan mengenal Yesus kristus ,kami debat karena kami mengasihi anda semua ya semua islam mulai hari ini kita fight dihadapan Tuhan Yesus Tuhan saya ok ?diberkati Tuhanlah yang membaca tulisan saya ini
King of kings International didirikan dari mimpi dan penglihatan prophetic
1.Tuhan Yesus meniupkan nafasNya kemulut saya dan nafas inilah yang membuat saya berhikmat
2.Tuhan Yesus menyatakan kepada saya bahwa buku yang saya tulis nilainya 7 milliar dollar AS
3.saya dinyatakan hamba Tuhan nomor satu dalam debat dan dimimpi itu dinyatakan Insan mokoginta tidak ada apa apanya sama saya (peraih mualaf award 2006)
4. dipersiapkan dari kandungan (seperti Simson Yohannes pembbatis, yeremia)
5.Tuhan menyatakan kepada saya bahwa saya tidak perlu sekolah teologia karena saya sudah dpersiapkan dari kandungan seperti nazir Allah
6.Tuhan menyatakan kalau saya Pdt yang berkapasitas bangsa bangsa makanya saya masukin nama International
7.Tuhan Yesus berfirman kepada saya dimimpi :Britakanlah firnmanKu kepada bangsa ini dan kepada bangsa-bangsa , mimpi dan penglihatan datang mulai dari tahun 2000,juga debat pertama saya di Dewan dakwah Islam Indoesia jadi itu sekilas pengutusan saya sebagai Misionaris sekarang tangan saya sudah terancung dan siap memukul dan meratakan terimalah pukulan pukulan yang berat tanda tanganin dong mas sangkakala sudah ditiup artinya kebenaran ditegakkan anda sudah siap? wah hati saya berkobar kobar kalau menceritakan tentang Yesus Tuhan yang paling baik sedunia bagi sampai rela mati ,saya kalu ingat kebaikan Tuhan saya Yesus kristus yang ada cuama nangis selamatkan Tuhan Indonesia kalau mereka tahu Yesus Tuhan mereka juga nangis bagi Dialah hormat kemuliaan sampai selama lamanya……Yohannes pembatis saking besarNya Yesus ia berkata membuka tali kasutNya pun aku tidak laya padahal ia nabi besar utusan yang mendahului Yesus Mesias..

Edy Prayitno.
Syalom mas Luga ….saya siapkan tempat disini saja untuk membuka dialog santara saya ( edy prayitno ) dengan anda ( Luga ) / lewat Blog saya , karena mungkin mas Luga tidak berkenan dialog lewat milis yg saya tawarkan. Tetapi kalau mas Luga mau dialog lewat milis , saya persilahkan anda kirim email kosong ke :
debat_islam-kristen-subscribe@yahoogroups.com

Suatu kebanggan bagi saya , jika saya dapat membuka dialog dengan seorang yg dipilih langsung oleh Yesus …bahkan anda berani mengatakan tanpa pendidikan khusus , hanya nafas Yesus yg langsung meniupkan langsung ke mulut anda dan anda merasa sudah punya Khidmat .

Ok akan saya mulai dialog ini , tetapi sebelumnya mohon dipatuhi tata cara dialog yaitu :
Tolong dijawab dengan bukti2 reverensi , karena saya tidak mau dialog macam khotbah di gereja yang hanya asal ngomong tanpa mau menunjukkan bukti2 yg mendukung …tetapi harus mengajukan bukti2 yg kuat untuk mendukung gagasannya .

siap mas Luga :
Anda mengatakan dalam surat2 pembuka anda bahwa :
1). Nabi Muhammad dan nabi2 lain tidak punya Roh Kudus dan tidak berhak menyandang gelar nabi …? pertanyaan saya …anda ambil dasar ini dari mana ( kalau dari kitab suci ayat dan kitab apa ? )
Dan apakah ada tanda juga para nabi di PL juga penuh Roh Kudus ? kalau belum , apakah Musa , Daud , dll bukan nabi ?
2). Anda katakan Paulus penuh Roh Kudus ..? anda ambil ayat dimana ? siapa yg mengurapi Paulus ….?
Siapa yg mengangkat Paulus sebagai Rosul ? hingga surat2 pribadi bisa menjadi ayat2 kitab suci di kitab PB ? dan kapan Paulus ketemu Yesus ? dan anda berani mengatakan Paulus diutus oleh Yesus… kapan ? apakah dia murid Yesus ?
3). Anda mendapat mimpi ya…..apakah ciri2 kepenuhan dan anugerah dapat tuntunan dari Yesus lewat Roh Kudus bisa diperoleh lewat mimpi ? Apakah anda sudah merasa penuh roh Kudus ? kalau iya …apakah anda bisa berbicara dalam berbagai2 bahasa seperti ciri2 org penuh roh ? disamping ciri2 yg lain yaitu kebal minum racun dan kebal memegang kalajengking dan ular ? anda sanggup ?

Ok ini dulu saja….
mohon dijawab …saya tunggu

LUGA TAMBUNAN
Setiap nabi harus penuh Roh kudus Yes 46:16…dan sekatang Tuhan Allah mengutus aku dengan RohNya . semua nabi penuh Roh kudus kecuali Mohammad kita lihat
Daud1sam 16 :13
Yehezkiel ,yeh 3:24 Daud nabi Musa nabi semua mereka penuh Roh kudus setiap orang yang penuh Roh kudus namnya tercata jika tidak da namanya baca why 20:15 Tuhan itu bijaksna kita diberikan tanda orang benar dengan pembohong tau tidak dannyata memang orang islam dan mohammad tidak punya Roh kudus yudas 1:19…..
tidak mungkin orang yang tidak memiliki Roh Tuhan mengajari orang yang tidak memiliki Roh Tuhan jika demikian ngajarin Tuhan dong matius 10:20 luk 4:17,Paulus penuh Roh kudus kis 9:17 Yesus berkata jika orang tidak dilahirkan dari air dan Roh tidak dapat masuk kerajaan Allah artinya tidak masuk sorga Yoh 3:5 Rm 8:9 jika seorang tidak memiliki Roh kristus ia bukan milik Kristus
jadi syarat masuk sorga yang ditanya nanti apakah orang itu punya meterai Roh kudus 2 kor 1:22 ingat Roh kudus cuma turun dalam nama Yesus yoh 14:26 dan islam menyangkal nama kuasa nama Yesus yoh 3:18 Yesus adalah pembabtis Roh kudus karena Roh itu turun dalam nama Yesus Roh kudus itu ibarat kata KTP,SIM,SURAT nikah ngaku nikah kalau gak ada surat nikah tetap aja dianggap kumpul kebo nagku nabi isra miraj 2000 kali tapi dicek gak punya Roh kudus seketika dilempar langsung keneraka tampa banyak tanya ,Roh kudus ibarat kata DNA Nya Tuhan ngaku anak Allah tapi gak ada DNA Tuhan ya ditangkap, Roh kudus ialah nafasNya dari Bapa dan Yesus satu nafas yoh 20:22,mat 10:20,nafas Allah ayub 34:14 jadi sangat masuk akal jika seorang nabi harus ada nafas Allah didalam dirinya sebab nafas dan firman itu satu sama sama keluar dari mulut Allah nafas Bapa dan Yesus satu yaitu Roh kudus,perhatikan kata Yesus di kis 1:8 kamu akan menerima Kuasa jika Roh kudus turun jika gak ada turun Roh kudus tidak ada otoritas kenabianatau ilegal sekalipun ia ngaku 1000 kali diutus oleh Allah ada meterai gak ?kalau gak ada, bunuh ditempat lihat razia orang yang gak punya Roh kudus kalau dulu darah anak domba sebab darah Yesus menyatu Roh 1 Yoh 5:8 razia gak punya Roh kudus bunuh ditempat keluaran 12:12-14 setiap kota yang gak punya Roh kuds dibinasakan ingat sodom dan gomorah ingat tsunami aceh 200 ribu orang lebih binasa zak 7:12 why 1:10 ef 3:5 luk 1:67 yoh 3:34…..

EDY PRAYITNO
Saaudara Luga …wah sampeyan kalau nulis saking semangatnya hingga lupa titik dan koma . Anda masih mencampur aduk antara : Allah – Yesus – Roh Kudus – Roh kebenaran – Firman . baik kita bicarakan satu satu :

Soal janji Roh Kudus ( Roh kebenaran ) ini tertulis dalam ayat dibawah ini :

14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
14:17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
15:26. Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.
16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.

Dalam tullisan sampeyan , semua mengarah pada Yesus , Yesuslah yg punya roh Kudus , Yesuslah yang memberi Roh Kudus , Yesuslah yang meniup mulut anda hingga penuh roh kudus …..padahal lihat ayat diatas . Yesus masih meminta …dikatakan : YESUS AKAN MINTA KEPADA BAPA …..jadi siapa yang punya Roh Kudus ini …………Dia adalah sang pencipta Roh ini ……Yaitu Allah Yang Maha segal-galanya , ( Kalau dalam kepercayaan sampeyan adalah Allah Bapa ).
Jadi omong kosong jika sampeyan mendapat roh kudus dari Yesus …apalagi lewat mimpi ? anda bukan nabi …jadi jangan umbar omong kosong disini.
Jika anda benar2 punya Roh Kudus …..berani nggak sampeyan minum racun ? pegang ular berbisa ? dan berbicara dari berbagai bahasa dalam sekejap ? seperti ciri2 kepenuhan roh kudus dalam kitab bible sampeyan ?

Roh Allah atau roh kudus memang menyertai para nabi sejak dulu ( PL ) . Sebelum Yesus ada Roh Ini sudah ada …jadi sampeyan gak usah mengatakan jika tidak mendapat roh kudus dari Yesus …bla bla bla……..Roh ini milik Allah dan diberikan kepada orang2 pilihan Nya . termasuk Yesus.

LUKAS:

1:15 Sebab ia (Yohanes Pembaptis) akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya;

Dijelaskan dalam ayat Lukas di atas, bahwa Yohanes Pembaptis akan dipenuhi oleh Roh Kudus “mulai dari rahim ibunya”. Kita justru kasihan kepada Yesus yang harus menunggu selama 30 tahun untuk menerima Roh Kudus, yaitu ketika selesai dibaptis oleh Yohanes Pembaptis (Lihat: Matius 3:16-17, Markus 1:10-11, Lukas 3:21-22, dan Yohanes 1:32).

Nabi Muhammad mendapat wahyu juga dari Roh Kebenaran ( Milik Allah ) seperti tertulis dalam Alqur’an :
[QS. 26:192-193. Dan sesungguhnya Al Qur’an ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam, dia dibawa turun oleh Roh Kebenaran (Gabriel),

Dalam tulisan sampeyan masih mencampur adukkan ….Allah – Yesus – Roh Kudus – Firman …coba anda jelaskan satu satu siapa sebenarnya :

Siapakah Allah … ?
Siapakah Yesus ….?
Siapakah Roh Kudus ….?
Siapakah Firman Allah ….?

Apakah Allah juga Yesus ..? apakah Yesus juga Roh kudus … ? Apakah Roh Kudus juga Yesus …? Apakah Roh Kudus juga Allah ? Apakah Firman juga Yesus ? Apakah Firman juga Roh Kudus ?
Coba sampeyan jelaskan satu-satu supaya tidak campur aduk pengertiannya …
Silahkan……

Luga
ryan_lugahon@yahoo.com
125.165.143.112
Dikirim pada tanggal 2009/06/21 pukul 16:56

METERAI DAN TANDA TANGAN NAMA YESUS. YOH 14:26 Prayitno dengar baik baik Yesus minta kepada Bapa itu benar sejuta persen !tapi baca garis bawahi perhatikan jangan sampai gak ngerti nanti anda bisa mampus ! sebab kalian mampusnya dibagian ini jadi harap perhatikan secara seksama !biar selamat, omongan saya tegas tapi hati saya mengasihi anda, saya gak akan pernah benci anda ok, ROH KUDUS TURUN DALAM NAMA YESUS YOH 14:26 JIKA TIDAK NAMA YESUS SEKALIPUN MINTA SAMA BAPA 1000 KALI gak akan turun garis bawahi jangan sampai anda meninggal!Bapa memang memberi, tapi harus anda tanda tangan nama Yesus jika tidak ada tanda tangan Nama yang luar biasa ini bunuh ditempat ! anda bisa inalilahiwainalirojiun. baca Roh kudus diutus Bapa dalam NamaKu YOH 14:26 artinya jika tidak ada tanda tangan nama Yesus gak sah ileggal bisa dibunuh! ngerti ! waduh jangan sampai Yesus membinasakan anda jangan ngajar orang sembarangan, Roh kudus turun dalam Nama Yesus sedangkan Mohammad nyangkal nama Yesus yoh 3:18 jadi gak mungkin Mohammad ada Roh kudus jika Mohammad punya Roh kudus pasti anda punya Roh kudus dan semua orang islam penuh Roh kudus yang ada didunia karena anda muridnya,Roh kudus turun dalam nama Yesus itu sudah harga mati!yang ngomong Bos saya Yesus, bagaimana mungkin Roh kebenarann, Gabriel itu malaikat doang Roh kudus itu KEUASAAN DARI TEMPAT TINGGI LUK 24:49 oke Yesus minta kepada Bapa tapi jangan lupa dong tanda tangan nama Yesus yoh 14:26 tanda tangan gak ada ya ilegal dirazia kalau ketangkap dilempar !bapa senangnya yang ilegal ya ! main minta minta aja tampa meterai yang mensahkan,bagaimana dengan kamu ?Yesus berkata kepada malikatNya arang !Mohammad gak punya Roh kudus dipaksa paksain penuh Roh kudus lagi benar benar kena parang nih !Roh kudus turun dalam nama Yesus, gak ada hubungannya sama gabriel yang model model kayak gini nih perlu dilibas habis forum besar, Dr Munir jago debat kita ratain di johar baru kita cabik cabik apalagi nak bawang ini jangankan debat di intrnet debat di stadion gelora bung karno juga ayo, beberapa hari yang lalu saya dua kali mendapat pernyataan dinyatakan bahwa saya adalah nabi besar! ruapanya Yesus tetap kontrol saya,SABAR YA anda pasti saya ratakan saya lagi gak bawa Alkitab nih diwarnet ok .gigi pasti rontok semua nih !ini baru kulitnya mas gimana isinya anda bisa masuk ruang ICU bisa meninggal ditempat, tolong anda jangan lari !anda akan saya kejar dimanapun anda berada ok ?seper ti palu menghancurkan bukit batu demikian juga anda, tolong anda jangan lari!kita akan telan habis orang orang seperti ini ! meyambut kedatangan mega Kristus diawan awan
Dikirim pada tanggal 2009/06/21 pukul 17:19
Rally seorang nabi anak muda 34 th anak UI, juga bernubuat saat itu kita penuh Roh kudus menara doa lt 22 landmark Raly bilang Tuhan lagi ngomong nih sama lo apa kata Tuhan saya bilang lalu :Apa yang Kuberikan kepadamu anakKu bukanlah sembarangan Aku yang mempersiapkan engkau dari kandungan Aku menaruh firmanKu kedalam mulutmu memang orang tidak menerima engkau tapi engkau tahu anak Ku Akulah penghiburmu Aku akan mengangkat engkau ketempat yang tinggi, tetapi Aku menminta hatimu.beberapa bulan sesudah itu Ralli bilang Aku lihat Yesus, Tuhan bilang Dia sayang banget sama kita,lalu kita naik lift tadi kamu lihat Yesus kayak apa ?dia jawab sekarang juga gua ngelihat Dia ada disamping lo hadirat Tuhan dilift sudah saya rasakan sampai saya lemas

EDY PRAYITNO
Sdr Luga ….anda masih muter-muter soal Roh Kudus dan Yesus .
sampeyan masih ngeyel jika Roh kudus tanpa tanda tangan Yesus tidak diterima . ( Saya tidak tahu anda ambil istilah tanda tangan ini dari mana , kok kayak pak RT saja , pakai minta tanda tangan segala ). sedangkan ayat yg anda pakai rujukan ( Yoh 3:18 ) itu bukan ucapan Yesus, melainkan tulisan si penulis kitab Yohanes. Ingat ….tidak semua kitab Injil merupakan ucapan Yesus secara langsung , karena penulisan kitab Injil dilakukan 60 tahun lebih setelah Yesus meninggal. dan tulisan dikitab Yohanes banyak dijumpai tulisan2 yg bukan ucapan Yesus. Termasuk Yoh 1 : 1 …..dst. ( Seperti yg sudah saya uraikan pada tulisan saya sebelumnya . Dan Pendeta Yohanes seseorang yg pernah saya ajak debat soal ini membenarkan jika memang ada tambahan2 dari penulisnya dikitab Injil Yohanes. Bahkan soal ini juga jauh2 hari dibahas juga dan membuahkan karya tulis yg menggoncangkan iman kristen dengan keluarnya Five Gospel.
diterbitkan Injil dengan lima warna.
1.Warna MERAH :untuk ayat yang betul2 dari Yesus.
2.Warna PINK : Somelike Yesus.
3.warna HIJAU : gradenya lebih rendah.
4.Warna BIRU : gradenya lebih rendah lagi.
5.Bold HITAM : Pasti bukan dari Yesus.
Bahkan dikatakan hanya 18% ayat2 dalam Injil itu yang firman Yesus.
Celakanya pilar Kristen itu ada yang berpijak dari ayat yang di BOLD
HITAM tadi yaitu berbunyi: Mula2 firman lalu firman itu bersama sama
Allah,dan Firman itu adalah Allah.yoh1 : 1.
Soal Tanda tangan Yesus seperti ocehan sampeyan…juga sudah saya katakan …bahwa jauh2 sebelum Yesus lahir , Allah sudah sering mengirimkan Roh Kudus ini , baik kepada Nabi2 jaman dulu ( PL ) bahkan Yohanes pembaptis lebih pertama mendapat roh kudus …dikatakan sejak lahir….bandingkan dengan Yesus yang harus menunggu selama 30 tahun baru mendapat roh kudus setelah dibaptis oleh Yohanes pembaptis.

Anda tidak perlu menyombongkan diri dengan berbagai penampakan semacam penampakan pemburu hantu , perlu sampeyan tahu …latar belakang saya adalah Kristen Pantekosta. Soal berburu Roh Kudus sudah menjadi sarapan pagi buat jemaah kaum Pantekosta. BAhkan semua jemaahnya diharuskan penuh Roh Kudus…..caranya bagaimana : dengan mengikuti kebaptian khusus pencarian dan kepenuhan Roh Kudus , yang biasanya diadakan dipuncak gunung doa …selama beberapa hari dengan cara …DOA dan PUASA.
Malam harinya kebaktian khusus mencari kepenuhan Roh Kudus. Disitu jika ada jemaah yg sudah ngomong gak karuan , ada juga yg trans kayak orang kesurupan , ada juga yg menagis2 histeris, kemudian ada pendeta yg khusus punya kemampuan menterjemahkan apakah yg masuk itu roh khudus atau roh kegelapan…dst .segala macam penampakan dan hal2 gak masuk akal sudah saya ketahui…..jadi berhentilah omong kosong didepan saya. Anda tidak akan pernah tahu siapa yg mendatangi anda ? Yesuskah ? atau justru Iblis yg mempunyai seribu satu tipu licik.

Balik lagi…….Pertanyaan saya sebelumnya belum sampeyan jawab. coba saya pengin tahu bagaimana kenyakinan sampeyan soal hal dasar keimanan kristen . Jadi sampeyan gak usah ngelantur kemana mana …dan mulai berfikir secara sistematis dan terarah .

Coba anda jelaskan satu – satu siapa sebenarnya :

Siapakah Allah … ?
Siapakah Yesus ….?
Siapakah Roh Kudus ….?
Siapakah Firman Allah ….?

Sering kalian umat Kristen mengatakan jika ” ALlah itu Esa ” …akhirnya milih aman mengatakan Jika Yesus = ( Juga ) ALlah = ( Juga ) Roh Kudus = ( Juga ) Firman ALlah ….dan menjadi satu kesatuan .
ADa juga yg mengatakan ” TRI NITAS “
Jika jawaban sampeyan ” IYA ” maka

Apakah Allah juga Yesus ..? apakah Yesus juga Roh kudus … ? Apakah Roh Kudus juga Yesus …? Apakah Roh Kudus juga Allah ? Apakah Firman juga Yesus ? Apakah Firman juga Roh Kudus ?

Coba jawab ini dulu …..
Bagaimana sikap sampeyan soal ini
Sebelum menginjak ke hal2 lain .

LUGA TAMBUNAN
Anda punya Roh kudus gak,jawab dulu ya atau tidak, kalu gak punya Roh kudus gak usah ngomong ,anda Prayitno punya Roh kudus gak dari kemaren gak bisa dijawab ngeles mulu karena iblis tahu kalau anda jawab kebohongan islam yang berabad abad terbongkar melalui jawaban anda,anda gak punya Roh kudus, seluruh umat islam juga diseluruh dunia gak punya Roh kudus siap siap menanti dilempar keneraka ,malaikat gak tanya agama lo apa ?kata malaikat yang gua tanya punya Roh kudus gak ?jangan berbelat belit ntar lo gua tendang keneraka ngajarin saya saya punya Roh Tuhan anda gak mau ngajarin saya bodohnya dia belajar sama orang yang gak punya Roh kudus pula,senasib pula, juga yang mengatakan ucapan Yesus cuma beberapa persen berguru sama orang yang gak punya Roh kudus dan sama sama gak punya Roh kudus yang gak punya Roh kudus saling bercipokan dan sama sama keneraka,itu pendeta neraka yang sepaham dengan anda orang buta nuntun orang buta, Mohammad aja gak punya Roh kudus ,kata Mohammad gua aja yang bos gak punya apalagi lo kata Mohammad sama Prayitno uda terima aja memamng nasip kita sudah gak punya Roh kudus yaitu nafas Bapa dan Yesus ,sekarang nama Roh kudus siapa ?gak mungkin bisa anda jawab !Abdullah gak punya Roh kudus hamba Allah yang kemarin gak punya Roh kudus kalian betiga ngotrak bareng aja yang 100 ribu per bulan sama sama biar kalian saling meratapi nasib, karena sama sama gak punya Roh kudus lalu anda mimpi terdengar dari neraka dengan serentak :kami rakyat neraka menyatakan bahwa dineraka kami gak punya Roh kudus, makanya anda minum air kehidupan Roh kudus kalau gak mau minum air kehidupan anda minum Vodka aja,harusnya orang islam bundaran HI demo kenapa kami umat Islam gak punya Roh kudus ini kerjaan siapa ? saya maka saya akan jawab :kerjaan Mohammad,five Gospel sudah saya baca dibuku Insan kuis BMW ,five gospel yang nulis gak punya Roh kudus tanda berbahasa Roh karena orang kristenpun banyak nyangkal Roh kudus ,fivegospel diciptakan oleh orang yang gak punya Roh kudus diterima oleh muridnya yang gak punya Roh kudus (senasib orang buta nuntun orang buta )terjadi perkawinan melahirkan anak pernyataan tampa Roh kudus dan ketiganya dilempar keneraka harusnya kalau gak punya Roh kudus belajar sama yang punya Roh kudus jika Mohammad punya Roh kudus tentu islam punya Roh kudus jadi yang gak punya Roh kudus saling cipokan,anda dulu kristen main main sih ahirnya dimangsa iblis mau doa puasa kek yang penting tuh ahir,ahirnya anda malas berdoa kali, salomo aja dapat penglihatan jatuh juga makanya jadi kristen tuh jangan main main ahirnya lo dimakan iblis,seruan untuk islam seluruh dunia kamu harus punya Roh kudus jangan dengar guru guru palsu yang gak punya Roh kudus ini nanti kamu dilempar keneraka,mau perang gak punya modal ya habis dibantai prayitno visi misi dari King of kings international adalah 3M melibas menghabisi menyembelihan nabi nabi baal lebih difokuskan kepenyembelihan nih udah mulai panas nih gimana ?mau kita bongkar keberadaan Mohammad sekarang kalau lo dengar pingsan lo ah ntar aja kita habisin dulu akidahnya,sudah baca buku
1.Jarookle NERAKA siksaan ter hadap bayi Islam yang sudah mati
2.M baxter 40 hari dialam maut dibakar ada yang dicincang karena nyangkal Yesus
3.Saya sendiri luga perna dibawa kejurang maut jutaan orang nangis dibawa oleh Yesus
4.Neraka Pariaji Yesus berkata pada Pariaji tentang orang yang lagi dibakar:Mereka ini tidak mengenalKU !
nonton dong video pemimpin islam dibakar nagis nangis diinternet ini juga klik elisabeth Neraka dari google
Mohammad ? entar aja kita ceritain biar seru kan bosnya selalu belakangan nonton jutaan terima Yesus dinegeria klik “Reihard bonke lagos “

EDY PRAYITNO.
Anda ini aneh , pertanyaan saya tidak dijawab malah ngomel-ngomel gak karu-karuan …..( apa ini karena anda tersusupi roh ….) Roh apa ?
Anda pembohong besar jika penuh Roh Kudus , coba minum racun , bisa berbagai bahasa ?…apa sampeyan bisa ? sekarang anda mengaku sebagai Utusan Besar yg diutus oleh Yesus . mungkin sebentar lagi anda mengaku sebagai nabi ….walah ….
Sudah saya bilang ….Saya mantan jemaat Pantekosta ….mencari dan penuh Roh Kudus wajib hukumnya di jemaah ini , tetapi betulkah itu Roh Kudus ? atau justru Roh dunia lain ?
Debat sama sampeyan kayaknya gak bisa saya lanjutkan jika ..cara menjawab anda seperti ini ….muter2 gak jelas….Nanti pasti mengarah hanya debat kusir gak habis – habis .

LUGA TAMBUNAN
Dikirim pada tanggal 2009/06/24 pukul 15:54
Anda mengajak saya soal trinitas sebenarnya disinilah masalah yang paling rumit bagi semua orang dan saya mendapatkan pewahyuan khusus dan ini adalah andalan hikmat saya dari Tuhan saya Yesus Kristus Orang nomor satu disurga
Bapa= Pikiran Tuhan
Yesus= Hati dan JantungNya Tuhan
Roh kudus = Darah yang mengalir keseluruh tubuh Tuhan,sebab didalam darah ada nyawa(Roh)
Dan ketiganya adalah satu,makanya saya bilang Roh kudus adalah nafas dan kekuatan Bapa dan Yesus tiga pribadi satu nama yaitu namaNya Yesus jadi Allah itu satu tetapi didalam Nya ada tiga oknum sebab manusia diciptakan serupa dan segambar dengan Allah

EDY PRAYITNO.
Sekarang anda menjawab bukan berdasar reverensi kitab Suci malah mengaku menjawab berdasar ….” Mendapat wahyu “ …..? emang sampeyan nabi ? …..walah tambah ngaco..

LUGA TAMBUNAN
Dikirim pada tanggal 2009/06/24 pukul 16:29
Anda bilang mimpi dan penglihatan tim kami seperti penampakan dan bukan Yesus ,ada ayatnya pak kalau penuh Roh kudus dapat penglihatan
Stefanus penuh Roh kudus lalu melihat kelangit dan melihat kemuliaan Tuhan tapi kalau Prayitno gak penuh Roh kudus tetapi penuh dengan jin bukan melihat Tuhan baca dong Yoh 3:3,tapi melihat bencong, penuh Roh dapat melihat kerajaan ,Tuhan yang Rally lihat ini dasar ayatnya Yoh 3:3,Yoh 1:50-51 tapi kalau anda gak penuh Roh apa yang bisa dilihat ?bisa juga tapi ngelihat Pocong lihat pemburu hantu bukankah mereka ustad memang ustad mainannya hantu gak bohong kok benar Makrus anggota FPI kan ustad sampai matipun kalian gak pernah ngelihat malaikat apalagi kemuliaan Allah jika Mohammad ditanya seperti apa Allah jawabnya Allah gak bisa dilihat, gak bisa dilihat atau gak perna ngelihat mau aja dibego-begoin sama Mohammad

EDY PRAYITNO.
Walah …..tambah ngaco….
Yah sudah selamat menikmati……alam halusinasi anda …..Silahkan jika sampeyan mengaku nabi ….mendapat wahyu ….melihat Yesus …..mungkin sebentar lagi anda punya murid dan jemaah sendiri kayak Lia Eden .
Dialog saya akhiri disini saja ….jika anda koment saya taruh ditempat koment saja. Jika anda berniat debat dan dialog ….mungkin sampeyan banyak2 belajar bagaimana cara debat dan dialog itu ?
>>>>>>******<<<<<<

Komentar dari : Shahil ( Malaysia )
Dikirim pada tanggal 2009/06/25 pukul 00:53
Hormat kepada anda Luga Tambunan.
Saya fikir anda ga perlu ngomong banyak itu dan ini…cuma anda hanya perlu jelasin apakah kasus yang diminta oleh pak Edy. Saya setuju amat atas saranan pak Edy supaya debate ini dimulakan pada kasus asas. Bagi saya kasus asa ialah “apakah Bible Kalam Tuhan”. Namun saya juga setuju atas kasus “Apakah Firman, Kalam, Bapa dan Jesus” seperti yang diminta oleh pak Edy.
Ayuh pak Luga…jelasin apakah hakikat Firman, Kalam, ALLah dan Jesus itu?
Ngomong yang ga berkaitan seperti claim anda Nabi kek, Rasul kek ga ada gunanya pak. Saya kawatir nanti anda bilang anda Malaikat pula…atau nanti anda bilang anda adalah inkarnasi keempat dari Yahweh…wah nanti ribut pak kalo saya pula akan ikut campur mengoreksi “ketuhanan” anda itu.
Hormat untuk anda pak Luga

http://shahil.wordpress.com

About these ads